Selamat Datang Di Amanah Furniture ! Pastikan Saat Transfer Pembayaran Sesuai Nomor Rekening yang Tertera di Website Kami !
Mebel Furniture Jepara

10 Ciri-ciri Toko Mebel Jepara yang Bagus

Furniture jepara memang cukup populer dan banyak dikenal masyarakat indonesia. Tidak hanya di dalam negri, mebel jepara juga banyak diekspor keluar negri baik kawasan eropa maupun asia. Jika Anda bertandang ke Jepara, Anda akan menemukan banyak berdiri industri mebel yang memproduksi furniture dalam sekala besar untuk kebutuhan ekspor.

Toko mebel jepara juga banyak kita temukan di berbagai kota-kota besar di indonesia baik di pulau jawa, sumatra, bali, lombok, NTT bahkan pulau kalimantan dan sulawesi. Tentunya barang-barang yang ada di toko mebel jepara yang dijual adalah produk-produk furniture mebel jepara.

Toko Mebel Jati Jepara Online Amanah Furniture

 

Rata-rata produk furniture yang dijual adalah furniture dari bahan kayu jati solid, karena mebel jepara memang terkenal dengan kualitas mebel jatinya. Meskipun cukup banyak peminatnya, mebel jepara yang ada di beberapa toko mebel kadang model yang diinginkan tidak tersedia atau tidak lengkap.

Selain itu persebaran toko mebel jepara yang ada di indonesia masih sangat terbatas dan belum menjangkau kota-kota kecil di indonesia. Maka tidak heran banyak masyarakat ingin datang langsung ke Kota Jepara untuk berbelanja furniture.

Bagi Anda masih berada di area kota Jepara dan sekitarnya tentunya bisa mengunjungi toko mebel jati jepara secara langsung. Namun bagi yang terkendala jarak dan waktu tentunya sangat repot harus bertandang ke kota Jepara secara langsung.

Kunjungi Juga: Toko Furniture Jepara

Ciri-ciri Toko Mebel di Kota Jepara yang Bagus

Nah dikesempatan kali ini kami akan bagikan beberapa ciri-ciri toko mebel jepara yang bagus yang bisa Anda jadikan refrensi saat belanja melalui toko mebel jepara online.

1. Memiliki Alamat Jelas

Biasanya toko mebel jepara yang bagus memiliki alamat toko yang jelas. Untuk mengetahui apakah alamat toko mebel jepara tersebut valid atau tidak silahkan cek di google maps. Pastikan alamat dan kontak toko yang ada di toko online sama dengan yang ada di google maps.

Beberapa kasus toko mebel jepara juga ada yang dipalsukan, antara alamat dan kontak toko online mebel jepara tidak sama dengan yang ada di google maps. Maka dari itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pastikan alamat dan kontak yang ada di website sama dengan yang ada di google maps.

2. Menggunakan Kayu Jati Super

Kayu jati menjadi bahan utama mebel jepara namun perlu Anda ketahui, kayu jati memiliki kualitas yang berbeda-beda. Ciri-ciri toko mebel jepara yang bagus adalah menggunakan kayu jati tua berkualitas dengan alasan kayu jati tua lebih awet dan tidak mudah dimakan hama kayu.

kayu jati tpk

Kayu Jati tua TPK Perhutani

Baca Juga: Jenis-jenis Kayu Jati Untuk Bahan Baku Mebel Jepara

Maka saat dalam proses order mebel jepara pastikan kayu yang digunakan adalah kayu jati tua berkualitas dengan cara meminta foto mentah atau foto sebelum furniture yang Anda pesan sebelum diwarna.

3. Menggunakan Cat Finishing Berkualitas

Ilustrasi Finishing Warna Cat Furniture Jepara

Sebelum membeli mebel jepara pahamilah bahan bahan finishing warna yang diaplikasikan pada permukaan kayu. Bahan warna sangat berpengaruh dengan keindahan dan keawetan furniture yang akan Anda pesan.

Beberapa produk finishing terbaik ada tingkatanya masing-masing. Jangan hanya karena harga murah akhirnya kualitas warna mebel yang Anda order adalah cat dengan kualitas rendah. Sehingga produk furniture yang Anda pesan tidak bisa bertahan lama.

4. Kualitas kayu mebel jepara terjamin

Top table meja makan kayu trembesi solid

Tidak hanya jati ada jenis kayu lainya yang juga cukup berkualitas untuk dijadikan bahan baku furniture. Diantaranya adalah kayu mahoni, kayu meh, suar, trembesi dan jenis kayu lainya. Diantara ciri mebel jepara yang bagus adalah menggunakan kayu grade A atau super.

Kayu grade A merupakan kayu yang memiliki nilai prestasi tinggi dalam bidang perkayuan. Dengan kualitas yang tinggi, kayu grade A dapat membuat kontruksi mebel yang kita order lebih kokoh dan terhindar dari hama kayu. Selain itu, kayu grade A juga dapat memberikan kepuasan terhadap penggunaannya sebagai mebel berkualitas tinggi.

5. Harga kayu mebel jepara murah

Toko mebel yang bagus tidak selalu memberikan harga mahal terutama untuk produk-produk umum yang ada di pasar mebel. Meskipun bentuknya banyak ukiranya jika produk mebel yang Anda order adalah produk umum maka biasanya memiliki harga murah.

Jika bukan produk umum maka harganya akan cendrung lebih tinggi dikarenakan proses produksi membutuhkan desain dan pengaplikasian pada kayu yang telah di potong-potong. Proses ini dinamakan penyekalan yang mana proses ini hanya bisa dilakukan oleh perajin yang sudah ahli dalam produksi mebel jepara.

6. Layanan dan pemesanan yang cepat

Dalam proses pelayanan, toko mebel jepara yang bagus tentunya sangat responsif saat ada customer atau pembeli menanyakan produk mebel. CS toko mebel jepara biasanya sudah ahli dan memahami mengenai produk mebel jepara sehingga sangat lancar dalam menjelaskan produk yang dijual.

Berbeda jika toko mebel abal-abal bahkan terindikasi penipuan biasanya tidak paham dengan spesifikasi produk dan ukuran mebel jepara yang dijual.

7. Review positif

Review Positif

Yang paling penting poin berikutnya adalah testimoni asli atau real yang ditampilkan pada toko mebel jepara online. Kepuasan pembeli dan testimoni sangat penting untuk meyakinkan calon pembeli karena tentunya toko mebel yang buruk pastinya mendapatkan review yang buruk pula dari para customernya.

Jika Anda ingin order mebel jepara secara online maka silahkan browsing di google mengenai profil perusahaan tempat Anda order mebel jepara. Banyak sekali review-review negatif mengenai profil usaha mebel yang terindikasi pernah melakukan penipuan terhadap pembeli sehingga menyebabkan pembeli yang kecewa mereview negatif melaui media sosial maupun media blog.

8. Garansi

Toko mebel di jepara yang bagus selalu memeberikan garansi kepada para pembelinya. Mesikipun harga terkadang lebih tinggi jika perusahaan mebel jepara berani memberikan garansi artinya barang yang diproduksi adalah mebel jati berkualitas.

Namun memang ada beberapa produk yang tidak bisa digaransi karena biasanya harga terlalu murah akibat persaingan terlalu tinggi. Untuk lebih jelasnya sebelum membeli mebel jepara yang berkualitas silahkan negosiasikan serta pastikan fix mengenai garansi produk mebel tersebut.

9. Bisa COD

ilustrasi sistem COD

Untuk produk mebel dengan harga murah kisaran 5 juta kebawah biasanya toko mebel jepara yang bagus berani untuk COD (Cash On Delivery) atau bayar ditempat. Sayangnya untuk prosedur COD biasanya Anda akan dimintai foto ktp dan selfi sebagai jaminan pemesanan.

Disisi lain sistem COD juga sangat beresiko bagi penjual mebel jepara karena orang-orang iseng atau tidak mau membayar saat barang telah tiba ditempat. Tentunya pihak toko mebel jepara harus mengganti rugi biaya ongkos kirim barang, sehingga kiranya wajib untuk meminta identitas pembeli untuk berja-jaga saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

10. Memiliki Akun Sosial Media

ilustrasi sosial media

Ciri-ciri terakhir adalah toko mebel jepara yang bagus memiliki akun medsos untuk marketing maupun pelayanan terhadap pembeli. Baik mulai dari instagram, facebook, tiktok dan media sosial lainya. Dengan adanya media sosial toko mebel jepara tersebut lebih kredibel dan terlihat profesional.

Demikian informasi mengenai ciri-ciri toko mebel jepara yang bagus. Semoga artikel ini bisa Anda jadikan refrensi sebelum berbelanja mebel jepara secara online.

Bagi Anda yang hendak order mebel jati berkualitas, jangan ragu untuk order ditempat kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk furniture yang akan Anda order silahkan hubungi kontak kami !

Hormat Kami – Mebel Jepara

Sekilas tentang Mebelfurniturejepara.com :

Merupakan Toko Furniture Jepara Online yang memproduksi berbagai macam pesanan model furniture baik ukir maupun minimalis siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau.

order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081-229-525-525
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture[@]yahoo.com

antar PENGIRIMAN

Pengiriman menggunakan cargo ekspedisi lokal dengan harga jauh lebih murah di banding cargo nasional. Selengkapnya...

Produk terbaru

Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-272
Nama BarangTempat Tidur Kayu Jati Jepara Kualitas Super
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-271
Nama BarangFurniture Kamar Set Klasik Bombay Putih Italian
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-270
Nama BarangSet Kamar Tidur Putih Minimalis Klasik Eropa Valdino
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-269
Nama BarangSet Kamar Tidur Mewah Klasik Medusa Ukiran Jepara
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-268
Nama BarangKamar Set Mewah Klasik Istana Sultan Warna Putih Duco
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-267
Nama BarangSet Kamar Mewah Klasik Duco Putih Kobinasi Gold
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-266
Nama BarangKamar Set Mewah Royal Klasik Ukiran Jepara
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail
Rp (Hubungi Kami)
Order Sekarang » Telpon/WhatsApp : 081-229-525-525
Kirim Detail atau ScreenShot Gambar
KodeMFJ-265
Nama BarangSet Kamar Tidur Kayu Jati Jepara Minimalis Model Spanyol
Harga Rp (Hubungi Kami)
Order VIA WhatsApp Lihat Detail

toko mebel jepara terpercaya